Cara Membuat Wallet Zelcore "FLUX" (KHUSUS yang mempunyai Mesin sendiri)

Didalam artikel ini membahas bagaimana cara membuat wallet dan melihat wallet Address untuk menerima hasil mining coin FLUX.

Hal ini lebih diutamakan bagi Anda yang mempunyai mesin mining sendiri dan ingin mining coin “FLUX”. Disini Kami menggunakan Zelcore Wallet, dimana merupakan wallet resmi dari coin FLUX. Wallet ini dapat digunakan di perangkat HP maupun Laptop dengan sistem operasi Android, IOS, Windows, maupun MAC OS.

Pada artikel ini Kami akan memberikan contoh pembuatan wallet menggunakan HP dengan sistem operasi Android. Jika Anda menggunakan Laptop, pengaplikasian tetap sama, namun ada perbedaan tata letak saja.



Berikut langkah-langkah untuk membuat Zelcore Wallet :
1. Silahkan Anda membuka PlayStore untuk Android atau AppStore untuk Iphone lalu cari aplikasi bernama Zelcore dan install/download. Jika Anda menggunakan Laptop Anda dapat download aplikasi Zelcore melalui tombol dibawah ini :

-

2. Jika Anda sudah melakukan download dan install aplikasi Zelcore, silahkan buka aplikasi Zelcore.

-

3. Setelah aplikasi terbuka, silahkan klik tulisan “Sync/Register Account on this Device”.

-

4. Silahkan isi username dan password yang Anda inginkan. Jangan sampai lupa username dan password yang Anda buat. Lalu pada tombol “Create Recovery Password Mechanism” silahkan tekan hingga tombol tersebut bergeser ke kanan.

-

5. Setelah tombol bergeser ke kanan seperti tampilan dibawah ini, silahkan tekan tombol “Sync/Register Account on this Device” untuk melakukan pendaftaran.

-

6. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih 3 pertanyaan keamanan dimana berfungsi sebagai pengaman jika Anda lupa password Zelcore wallet Anda. Silahkan pilih pertanyaan yang ingin Anda jawab, lalu tekan tanda + (plus), ulangi hingga 3 kali.

-

7. Jika Anda sudah memilih dan mejawab pertanyaan sebanyak 3 pertanyaan, Anda bisa tekan tombol “Register Account”.

PENTING : Ingat dan Catat dikertas pertanyaan dan jawaban yang Anda buat. Jangan pernah simpan di HP/Laptop karena rentan kena HACK.

-

8. Langkah berikutnya Anda dapat cek username dan password Anda Kembali, lalu tekan tombol hingga tombol tersebut bergeser ke kanan yang ditandai kotak merah.

-

9. Jika sudah bergeser ke kanan, silahkan tekan tombol “Sync/Register Account on this Device”.

-

10. Selanjutnya Anda akan diarahkan Kembali ke awal dimana Anda akan diminta untuk memasukan username dan password yang sudah Anda buat sebelumnya, lalu tekan tombol login.

-

11. Jika Anda menerima pengumuman seperti ini, Anda bisa tutup saja dengan cara tekan tombol silang yang terdapat di bagian kanan atas.

-

12. Disini Anda sudah masuk kedalam dashboard Zelcore Wallet, Anda akan menemukan tulisan “FLUX” pada bagian list wallet Anda. Ini merupakan koin “FLUX” yang terdapat didalam Wallet Anda. Saat pertama kali tentu saldo masih nol karena belum menerima hasil koin “FLUX”. Untuk medapatkan alamat wallet koin “FLUX” Anda. Anda dapat tekan tulisan koin “FLUX” yang di beri tanda kotak merah.

-

13. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini, Anda bisa tekan menu “Receive”.

-

14. Selanjutnya akan muncul tampilan barcode dan alamat wallet koin “FLUX”. Silahkan tekan alamat yang ditandai kotak merah untuk melakukan copy. Setelah di copy, Anda dapat memberikan langsung ke tim Teknis MineStack melalui chat Whatsapp/Telegram. Anda juga wajib screenshot halaman ini dan berikan langsung ke tim Teknis MineStack melalui chat Whatsapp/Telegram.

-

Demikian cara untuk membuat wallet Zelcore dan cara untuk mendapatkan alamat Wallet koin “FLUX” yang berfungsi untuk menerima hasil mining dari mesin Anda.

Selanjutnya silahkan klik tombol dibawah ini untuk medapatkan tutorial cara melakukan transfer koin "FLUX" ke Binance/Tokocyrpto supaya Anda dapat menukar koin "FLUX" menjadi koin yang Anda inginkan seperti BTC ataupun ETH.



Semoga Anda sukses selalu!


Salam Auto-Cuan,

Tim MineStack

Artikel Lainnya

Cara Membuat Akun Zoom Untuk Pembelajaran OnlineDi dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan penting, bagaimana Cara Membuat Akun Zoom Webinar sebagai salah satu perangkat penting yang digunakan untuk mengakses pembelajaran secara Online
Cara Akses Masuk Dashboard Ke Program Affiliate MineStackDi dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan penting, bagaimana cara mengakses Dashboard Program Affiliate MineStack. Didalam Dashboard ini, Anda dapat melakukan beberapa hal terkait
Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id