-

KETENTUAN PENGGUNAAN LAYANAN MINESTACK

Layanan MINESTACK ini - Persyaratan penggunaan (selanjutnya disebut - "Perjanjian") dibuat dan disepakati oleh dan antara PT. Unggul Digital Inovasi , sebuah perusahaan yang didirikan berdasarkan hukum Indonesia, dengan alamat resmi : Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361 (selanjutnya disebut - “MINESTACK”) dan badan hukum, entitas atau orang (selanjutnya - "Pelanggan" atau "Anda") menyetujui, menerima dan tunduk pada persyaratan Perjanjian selama menggunakan layanan yang ditawarkan di situs web yang dikelola MINESTACK ini (selanjutnya disebut - "Platform"). Layanan diberikan di Republik Indonesia 1. Perjanjian ini berlaku sejak tanggal Pelanggan mengklik untuk menyetujui Perjanjian ("Tanggal Efektif"). Layanan dianggap telah diberikan pada tanggal pengakhiran jangka waktu kontrak yang dipilih. Jika Anda menerima atas nama Pelanggan, Anda menyatakan dan menjamin bahwa: (i) Anda memiliki kewenangan hukum penuh untuk mengikat Pelanggan pada Perjanjian ini; (ii) Anda telah membaca dan memahami Perjanjian ini; dan (iii) Anda menyetujui, atas nama Pelanggan, Perjanjian ini. Jika Anda tidak memiliki wewenang hukum untuk mengikat Pelanggan, mohon jangan klik untuk menerima. Perjanjian ini mengatur akses Pelanggan ke dan penggunaan layanan komputasi yang dihosting dan layanan lain yang dilakukan oleh MINESTACK di Platform (selanjutnya disebut - "Layanan"). Ketentuan Perjanjian ini berpengaruh pada semua hubungan yang dilakukan di situs web ini yang ditawarkan oleh MINESTACK . Untuk varian offline dari Perjanjian ini, Anda dapat menghubungi MINESTACK untuk informasi lebih lanjut.




1. PENYEDIAAN LAYANAN
1.1.HASH RATE

Perjanjian ini adalah untuk penggunaan jumlah daya komputasi atau hashrate yang disepakati yang digunakan sehubungan dengan verifikasi transaksi untuk satu atau lebih protokol blockchain. Pada awal Jangka Waktu Perjanjian, Pelanggan diberikan tingkat hash yang disepakati dari algoritma yang telah ditentukan sebelumnya. Jika perubahan algoritma terjadi selama jangka waktu periode/masa waktu kontrak, maka jumlah daya komputasi atau tingkat hash yang setara akan dihitung dan diberikan kepada Pelanggan untuk digunakan dalam ekstraksi aset digital, pada proporsi yang setara dengan algoritma sebelumnya.

Sebagaimana dijelaskan dalam Bagian 3 di bawah, Pelanggan memahami dan menyetujui segala risiko yang terkait dengan teknologi blockchain dan mengakui bahwa variasi dapat terjadi dengan protokol yang digunakan untuk melakukan verifikasi transaksi blockchain ("output") untuk cryptocurrency menggunakan algoritma yang dipilih oleh Pelanggan.





1.2. DAYA KOMPUTASI DAN TINGKAT HASH (HASHRATE).

MINESTACK akan memberikan daya komputasi kepada Pelanggan pada tingkat hash yang ditetapkan untuk Jangka Waktu Perjanjian, tunduk pada Bagian 1.3 (Perjanjian dan Variansi Tingkat Layanan).





1.3. PERJANJIAN TINGKAT LAYANAN DAN VARIANSI.

Pelanggan mengakui bahwa Layanan akan diberikan atas dasar upaya terbaik. Ketersediaan daya komputasi dan, karenanya, output dan hasil dari setiap Layanan dan mata uang kripto dapat bervariasi hingga 10%. Terlepas dari perbedaan yang disebutkan di atas, MINESTACK harus melakukan upaya yang wajar untuk memastikan bahwa semua fasilitas dan pasokan yang relevan untuk menyediakan Layanan dipelihara dalam kondisi kerja yang baik untuk menghindari perbedaan dengan ketekunan yang sama yang diterapkan dalam transaksinya sendiri.





1.4. HASIL OUTPUT TINGKAT HASH (HASHRATE).

Algoritma yang dipilih untuk ekstraksi aset digital, jumlah kontrak daya komputasi atau tingkat hash, alokasi daya komputasi, dan penggunaan Layanan mengakibatkan penerimaan hasil dalam mata uang kripto sesuai dengan rumus hasil sebagai berikut:
Pendapatan Kotor Pelanggan (PKP) = (Tingkat Hash Pelanggan (T) / Tingkat Hash Mesin Induk (HI))* Hasil Mesin Induk Kotor (PI)
Pendapatan Bersih Pelanggan (PBP) = Pendapatan Kotor Pelanggan (PKP) - (T (Tingkat Hash Pelanggan) * Y (Rasio Biaya Layanan))


Biaya layanan adalah biaya terpadu, yang mencakup tapi tidak terbatas kepada biaya untuk layanan berikut: listrik, manajemen, sewa, keamanan, asuransi. Jumlah pendapatan cryptocurrency juga tunduk pada Biaya Pemeliharaan, Biaya Transaksi Blockchain, dan Biaya pihak ketiga (masing-masing dijelaskan dalam Bagian 2 di bawah). MINESTACK memiliki keleluasaan untuk mengakumulasikan atau menggabungkan Output Tingkat Hash cryptocurrency yang dihasilkan dalam akun omnibus digital Pelanggan hingga nilai akumulasi cukup tinggi untuk melebihi persyaratan Biaya Transaksi Blockchain. MINESTACK dapat menetapkan dan menyesuaikan ambang batas untuk mengirimkan Output Tingkat Hash atas kebijakannya sendiri tanpa pemberitahuan kepada Pelanggan. Penyesuaian umumnya dilakukan karena kenaikan atau penurunan material pada Biaya Transaksi Blockchain atau penurunan operasional, kemacetan, kegagalan atau gangguan jaringan blockchain yang digunakan oleh Pelanggan. Untuk menghindari keraguan, Pelanggan tetap memiliki hak atas hasil digital asset yang dihasilkan.





1.5 HAK UNTUK MENGUBAH METODE DAN ALOGARITMA MINESTACK

MINESTACK, atas kebijakannya sendiri, berhak mengubah algoritma dan alokasi daya komputasi untuk mengekstrak hasil mining cryptocurrency dari mesin induk. Algoritma dan metode alokasi daya komputasi yang dipilih akan dilakukan atas dasar "usaha terbaik", yang berarti MineStack akan berusaha untuk mengekstrak mata uang kripto dengan hasil terbaik untuk Pelanggan.





1.6. KONVERSI OUTPUT TINGKAT HASH

Seperti yang dijelaskan dalam Bagian 1.5 di atas, MINESTACK dapat mengubah algoritma yang dipilih dan alokasi daya komputasi mesin induk dengan tujuan untuk hasilkan the best result for the customer. Jika terjadi perubahan algoritma dan/atau perubahan alokasi daya komputasi, maka Pelanggan akan terima Output Tingkat Hash dengan nilai yang setara dengan algoritma aset digital yang sebelumnya.




1.7. PENGGUNAAN LAYANAN.

Selama Jangka Waktu, Pelanggan dapat: (i) menggunakan Layanan, dan (ii) menggunakan Perangkat Lunak apa pun yang disediakan oleh MINESTACK sebagai bagian dari Layanan. Pelanggan tidak boleh mensublisensikan atau mengalihkan hak-hak ini.




1.8. HAK CUSTOMER UNTUK MENERIMA INFORMASI HASIL MINING

Sebagai bagian dari penerimaan Layanan, Pelanggan akan dapatkan hak untuk meminta laporan dari MINESTACK atas hasil Layanan ini. Pihak MINESTACK akan memberikan laporan tertulis. Maksimal laporan hasil adalah 1 kali per minggunya.




1.9. APLIKASI DAN LAYANAN BARU

MINESTACK dapat: (i) membuat aplikasi, alat, fitur, atau fungsionalitas baru tersedia dari waktu ke waktu melalui Layanan; dan (ii) menambahkan layanan baru ke Bagian 1 (Penyediaan Layanan) ini dari waktu ke waktu, yang penggunaannya mungkin bergantung pada persetujuan Pelanggan untuk persyaratan tambahan.




1.10. MODIFIKASI LAYANAN DAN PERJANJIAN

MINESTACK berhak untuk melakukan pembaruan yang wajar secara komersial atas Layanan dan Perjanjian atas kebijakannya sendiri dari waktu ke waktu. Jika MINESTACK membuat perubahan material pada Layanan atau Perjanjian dan dokumen terkait apa pun, MINESTACK akan memberi tahu tentang perubahan tersebut dengan memperbarui Perjanjian dengan menempatkan informasi yang sesuai dalam deskripsi Layanan. Kecuali dinyatakan lain, perubahan materi pada Perjanjian akan menjadi efektif pada hari publikasi persyaratan Layanan dan/atau dokumen yang diperbarui di Platform. Jika Pelanggan atau pengguna Platform lainnya tidak menerima perubahan apa pun atas syarat dan/atau dokumen tersebut, dia harus segera berhenti menggunakan Platform. Oleh karena itu, penggunaan Platform yang berkelanjutan dianggap sebagai penerimaan dari persyaratan Layanan dan/atau dokumen yang diubah pada Platform. Pelanggan atau pengguna lain menerima kewajibannya sendiri dan risiko terkait untuk meninjau Perjanjian dan ketentuan Layanan secara tepat waktu dan sering untuk memastikan penggunaan Layanan dan Platform yang berlaku.




1.11. PEMBERIAN HASIL LAYANAN
1.11.1.

Hasil kinerja daya komputasi yang dikontrakkan , dan aset digital hasil performa Layanan ini akan diberikan berdasarkan ketentuan Perjanjian ini 1.11.2.

Pemberian hasil Layanan dapat dilakukan hanya setelah identifikasi dan pemeriksaan keamanan diselesaikan dan disetujui oleh pihak MINESTACK.


1.11.2.

Pemberian hasil Layanan akan diberikan di tanggal 15 setiap bulannya sesuai dengan tanggal dimulai kontrak.



1.11.3.

MINESTACK akan melakukan pemeriksaan keamanan dan prosedur identifikasi dalam waktu 72 jam sejak data identifikasi dan keamanan diberikan dari Pelanggan. MINESTACK berhak berdasarkan pendapat ahli MINESTACK untuk menambah periode periode pemeriksaan yang ditetapkan dalam paragraf ini untuk prosedur keamanan dan identifikasi tambahan tanpa pemberitahuan atau penjelasan tambahan. Ketentuan prosedur penarikan termasuk pemeriksaan keamanan ditangguhkan pada periode hari tidak bekerja (termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur).
MINESTACK berhak untuk menangguhkan proses pemberian hasil Layanan jika terungkap risiko pencurian, malversation, kesalahan, misrepresentasi, kegiatan penipuan dan meminta dokumen dan informasi tambahan untuk mengakui bahwa akun pribadi tidak berada di bawah kendali pihak ketiga, dan / atau aset apa pun tidak berada di bawah risiko pencurian atau kegiatan penipuan.


1.11.4.

Jumlah minimal yang dapat dicairkan kepada Pelanggan adalah 0.00026 BTC atau yang setara.


1.11.5.

Hasil kinerja daya komputasi yang diterima oleh Pelanggan sebagai akibat dari tindakan promosi gratis yang ditawarkan oleh MINESTACK (selanjutnya – "Promo-hash-rate") tidak dapat ditarik jika Pelanggan tidak melakukan pembelian pada ketentuan klausul 1.17 dari Perjanjian.





1.12. ATURAN SEWA DALAM MINESTACK

Semua kondisi penyewaan peralatan dijelaskan dalam kontrak, yang disetujui oleh Pelanggan pada saat pembayaran. Selama masa sewa, semua hak milik atas peralatan yang disewa adalah milik MINESTACK dan tidak dialihkan ke Pelanggan. Dalam hal penyewaan peralatan, MINESTACK bertanggung jawab penuh atas pemeliharaan peralatan dan masalah yang terkait dengan kerusakan peralatan tidak mempengaruhi pendapatan Pelanggan berdasarkan Kontrak.



1.13. PEMBELIAN PERALATAN FISIK




1.13.1. KETENTUAN

Saat pelanggan melakukan pemesanan dan pembelian fisik peralatan MINESTACK, maka peralatan ini sepenuhnya menjadi milik Pelanggan, terhitung sejak perangkat dibayar dengan metode pembayaran apa pun yang tersedia di situs web atau dengan faktur yang diterbitkan.



1.13.2 LAYANAN PENGELOLAAN DAN PENGOPERASIAN

MINESTACK dengan izin dari Pelanggan akan mengelola dan mengoperasikan alat fisik Pelanggan.



1.13.3 LAYANAN TITIP MESIN
Pelanggan dapat mengambil disaat kapanpun alat mining yang telah dititipkan kepada MINESTACK dengan cara menghubungi bagian Support Kami. Alat mining kemudian akan diantarkan melalui jasa pengiriman ke alamat pengiriman yang telah diberikan oleh Pelanggan. Proses sebelum pengiriman alat akan membutuhkan 10 hari kerja. Jasa pengiriman, transit, dan bea cukai dan segala biaya lainnya yang berhubungan dengan pengiriman alat mining dari MINESTACK ke alamat Pelanggan, dalam klausul ini ditanggung penuh oleh pihak Pelanggan.



1.13.4 GARANSI MESIN

MINESTACK bertanggung jawab atas malfunction komponen mesin pada alat mining mesin tipe Helios dalam waktu 2 tahun setelah pembelian dalam website Kami, dan akan kami berikan perbaikan pada masa garansi Kami. Tipe model lain diberikan waktu garansi 6 bulan saja.
MINESTACK yang bertanggung jawab untuk melakukan instalasi mesin yang dibeli, disewakan atau di pre-order di tanggal yang diberikan dalam perjanjian, dengan toleransi waktu tidak lebih dari 83 hari setelah hari yang Customer melakukan pembayaran penuh atas perjanjian yang berlaku.Garansi dihitung setelah pelanggan melakukan pembelian di situs web ini. Tanggung jawab MINESTACK mengaturnya klausul ini dibatasi oleh biaya perbaikan peralatan yang tidak berfungsi dan tidak mencakup kerusakan atau kehilangan keuntungan.
MINESTACK membeli peralatan dari pemasok dan pabrikan karena Pelanggan melakukan pemesanan di muka dan Pelanggan setuju bahwa MINESTACK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas setiap pelanggaran persyaratan pemasangan ketika pelanggaran ini disebabkan oleh pelanggaran persyaratan yang terkait oleh pemasok dan pabrikan yang disebutkan di atas.



1.13.5 BIAYA PENITIPAN
Pembayaran untuk penitipan alat fisik pelanggan di fasilitas MINESTACK wajib dibayar setiap bulan. Biaya hosting bersifat fixed cost (tidak dapat diubah) untuk periode 12 bulan, sesuai perjanjian yang telah ditandatangani dua belah pihak, dan dianggap sudah diterima oleh Pelanggan saat Pelanggan melakukan pembayaran pertamanya Pelanggan. Setelah periode 12 bulan pertama, MINESTACK dapat mengubah dan/atau menaikkan biaya layanan penitipan alat fisik.
Jika Pelanggan tidak membayar layanan penitipan MINESTACK untuk lebih dari 12 bulan berturut-turut maka alat fisik Pelanggan akan disita oleh MINESTACK sebagai pembayaran layanan penitipan MINESTACK.
Jika Pelanggan tidak membayar biaya layanan penitipan, biaya layanan penitipan bulan berikutnya akan tetap ditagih setiap bulannya, meskipun alat fisik tidak dijalankan. Pembayaran sebagian atau tidak lunas akan dibayarkan di invoice layanan penitipan terbaru terlebih dahulu.





1.14. KETENTUAN LAYANAN LAIN



1.14.1 PROGRAM AFILIASI

Rincian program Afiliasi MineStack ditulis di sini: https://minestack.id/syarat-ketentuan-affiliate Affiliate mematuhi segala ketentuan program Affiliasi tersebut.



1.14.1 PROGRAM EDUKASI

Rincian ketentuan program edukasi ditulis disini : https://minestack.id/ketentuan-penggunaan-edukasi
Pelanggan mematuhi segala ketentuan program edukasi tersebut.



1.15. PENUKARAN KOIN CRYPTOCURRENCY

MINESTACK menyatakan bahwa Kami TIDAK melakukan, menawarkan, atau bertanggung jawab atas layanan penukaran koin cryptocyrrency apa pun ("Bursa") yang dilakukan Platform.




1.16. PERIODE AKTIF HASH RATE DAN HASIL KINERJANYA

1.16.1.

Kekuatan komputasi pada tingkat hash yang dikontrak oleh Pelanggan dihitung aktif mulai dari tanggal 16 terdekat setelah tanggal penawaran di kontrak atau dibeli oleh Pelanggan.
Dengan persyaratan Layanan dalam 48 jam yang sesuai yang disebutkan di atas.




1.17. DEKLARASI


1.17.1. Portofolio

MINESTACK menyatakan bahwa Kami TIDAK melakukan kegiatan membeli atau menjual ke dan atau / dari Pelanggan cryptocurrency atau portofolio cryptocurrency apa pun.

1.17.2. BUKAN PENASIHAT

Semua informasi yang ditempatkan di Platform (termasuk di luar tab "Aset") tentang cryptocurrency, aset digital lainnya, atau portofolio cryptocurrency tidak dapat diperlakukan sebagai saran investasi, saran konsultasi, perdagangan, atau saran, janji, atau tanggung jawab apa pun untuk masa depan nilai atau harga pasar cryptocurrency atau portofolio cryptocurrency. MINESTACK bukanlah pialang, penasihat, atau pihak apa pun yang dapat diperlakukan sebagai pihak yang berkewajiban kepada Pelanggan atau pengguna Platform lainnya sehubungan dengan keputusan perdagangan apa pun. Pelanggan atau pengguna Platform lainnya sebelum mendaftar di Platform dan atau melakukan tindakan apa pun di Platform atau membuat keputusan apa pun harus membuat penelitian hukum dan pajak pribadi, memesan konsultasi dan saran profesional sehubungan dengan tempat tinggalnya, hukum setempat, keadaan keuangan pribadi, toleransi risiko dan kewajiban. Platform TIDAK BISA diperlakukan sebagai instrumen bisnis atau investasi dan hanya dapat digunakan untuk penggunaan pribadi.
Semua nama, label, atau sebutan grafis apa pun sehubungan dengan cryptocurrency atau portofolio cryptocurrency dibuat di Platform untuk tujuan individualisasi saja dan tidak memiliki korelasi dengan indikator investasi, prognosis, atau pilihan atau saran investasi pribadi apa pun.





1.18. KUPON HADIAH

Mungkin ada kupon hadiah yang ditawarkan atau dikirimkan di Platform yang mungkin menawarkan diskon atau kontrak yang memberikan kekuatan komputasi pada perjanjian yang ditetapkan dalam kupon hadiah yang sesuai. Kupon hadiah berisi kode aktivasi yang diperlukan untuk aktivasi subjek kupon ini. Kupon hadiah tidak dapat di transfer atau dipindahkan dari satu pelanggan kepada pelanggan atau pihak ketiga lain.
Penerima kupon hadiah bertanggung jawab penuh untuk menjaga keamanan kode aktivasi kupon tersebut dan untuk konsekuensi dari akses yang tidak sah, penggunaan atau pengungkapan data apa pun dari kupon yang diterima.







2. SYARAT PEMBAYARAN, BIAYA, DAN PAJAK

2.1. SYARAT PEMBAYARAN

Perjanjian ini dan penyediaan Layanan yang disepakati di sini tunduk pada peraturan dimana Pelanggan melakukan pembayaran di muka dalam jumlah yang sudah ditetapkan dalam mata uang Indonesia Rupiah untuk tingkat hash yang diberikan ("Biaya di Muka"). Perusahaan MINESTACK tidak menerima pembayaran dalam mata uang kripto dan tidak melakukan operasi pertukaran.




2.2. BIAYA LAYANAN MINING

Pelanggan baik pembeli alat ataupun penyewa alat diharuskan membayar biaya kepada MINESTACK yaitu berupa biaya layanan operasi pusat data tertentu ("Biaya Layanan") untuk penggunaan Layanan sebagaimana dijelaskan dalam Perjanjian ini. MINESTACK akan menghitung dan secara otomatis memotong Biaya Layanan dari Output Tingkat Hash Pelanggan setiap hari. Biaya Layanan ditunjukkan dalam kontrak per 1 unit daya komputasi untuk satu hari operasi kontrak. Jadi Biaya Layanan dari kontrak tertentu dihitung dengan mengalikan jumlah unit daya komputasi dengan tarif biaya layanan, yang ditentukan dalam kontrak. Jika Output Tingkat Hash selama satu hari atau lebih tidak memenuhi Biaya Layanan, MINESTACK dapat memotong Biaya Layanan dari Output Tingkat Hash berikutnya selama Jangka Waktu Perjanjian. Biaya layanan dapat diubah secara sepihak oleh MINESTACK.




2.3. BIAYA TRANSAKSI BLOCKCHAIN

Dalam transaksi pengiriman dan penerimaan aset digital, Pelanggan tunduk pada biaya jaringan atau transaksi yang dibebankan oleh blockchain yang terkait dengan algoritma yang dipilih Pelanggan ("Biaya Transaksi Blockchain"). Biaya Transaksi Blockchain dibayarkan untuk memancarkan, mencatat, memverifikasi, dan memproses transaksi di blockchain dan tidak disimpan oleh MINESTACK.




2.4. BIAYA PIHAK KETIGA

Dompet digital tertentu, alamat dompet, alat, dan perangkat lunak dan perangkat pihak ketiga ("Dompet Pihak Ketiga") yang digunakan oleh Pelanggan juga dapat membebankan biaya kepada Pelanggan, termasuk biaya per transaksi atau transfer. Pelanggan bertanggung jawab untuk mengetahui dan memenuhi biaya tersebut. Pelanggan harus memperhatikan bahwa biaya tersebut dapat secara signifikan mengurangi Output Tingkat Hash Pelanggan dan oleh karena itu Pelanggan bertanggung jawab untuk mengelola pemilihan, penggunaan, dan tingkat serta frekuensi pengiriman Output Tingkat Hash mereka ke Dompet Pihak Ketiga tersebut.




2.5. PAJAK

Pelanggan bertanggung jawab atas pajak apa pun, dan Pelanggan akan membayar MINESTACK untuk Layanan tanpa pengurangan pajak. Jika MINESTACK diwajibkan untuk memungut atau membayar Pajak, Pajak akan ditagihkan kepada Pelanggan dan/atau dipotong dari Output Tingkat Hash Pelanggan, kecuali jika Pelanggan memberikan kepada MINESTACKsertifikat pembebasan pajak yang sah dan tepat waktu yang disahkan oleh otoritas perpajakan yang sesuai. wewenang. Di beberapa negara, negara bagian, dan provinsi, pajak penjualan terutang atas total harga pembelian pada saat penjualan dan harus ditagih serta ditagih pada saat penjualan. Jika Pelanggan diwajibkan oleh hukum untuk memotong pajak apa pun dari pembayarannya ke MINESTACK, Pelanggan harus memberikan MINESTACK tanda terima pajak resmi atau dokumentasi lain yang sesuai untuk mendukung pemotongan tersebut. Jika berdasarkan undang-undang pajak yang berlaku, Layanan dikenakan pajak pertambahan nilai lokal ("PPN") dan Pelanggan diwajibkan untuk melakukan pemotongan PPN lokal dari jumlah yang harus dibayarkan kepada MINESTACK, nilai Layanan yang dihitung sesuai dengan prosedur di atas akan dinaikkan (dijumlahkan) oleh Pelanggan untuk masing-masing jumlah PPN setempat dan jumlah yang dikotorkan akan dianggap sebagai harga termasuk PPN. Jumlah PPN lokal yang dipotong dari harga termasuk PPN akan dikirimkan ke entitas pajak lokal yang berlaku oleh Pelanggan dan Pelanggan akan memastikan bahwa MINESTACK akan menerima pembayaran untuk layanannya sebesar jumlah bersih yang seharusnya jatuh tempo (PPN- harga termasuk dikurangi PPN setempat yang dipotong dan disetorkan ke otoritas pajak yang berlaku). Jika diwajibkan menurut undang-undang yang berlaku, Pelanggan akan memberikan MINESTACK informasi identifikasi pajak yang berlaku yang mungkin diperlukan MINESTACK untuk memastikan kepatuhannya terhadap peraturan dan otoritas pajak yang berlaku di yurisdiksi yang berlaku. Pelanggan akan bertanggung jawab untuk membayar (atau mengganti MINESTACK untuk) pajak, bunga, denda atau denda yang timbul dari kesalahan pernyataan oleh Pelanggan.
2.6 PERMINTAAN PENGEMBALIAN BIAYA

Pelanggan setuju bahwa segala biaya yang sudah masuk dan dibayarkan ke MINESTACK atas pembelian layanan atau pembelian mesin tidak dapat diminta untuk dikembalikan.





2.7 PEMBAYARAN TIDAK LENGKAP, SEBAGIAN ATAU WANPRESTASI
Klausul ini berlaku bagi Customer yang melakukan pemesanan atau pembelian produk MINESTACK dengan cara pembayaran yang sebagiaan, tidak lengkap dan belum melakukan pelunasan.


Customer wajib melakukan pembayaran lunas sebelum menerima produk atau hasil mining produk dari MINESTACK.


Pembayaran sebagian atau tidak lengkap tidak dapat dialihkan ke pesanan jenis lain (kecuali upgrade).


Customer wajib melunasi pemesanan produk selambat-lambatnya dalam waktu 1 Minggu setelah DP (Down Payment) dibayarkan atau setelah tanggal jatuh tempo yang telah disetujui secara tertulis oleh dua belah pihak.


Customer yang tidak melakukan pelunasan pemesanan dalam waktu 1 Minggu setelah tanggal jatuh tempo diterimanya pemesan, maka pemesanan dapat dibatalkan oleh pihak MINESTACK dan segala uang yang telah dibayarkan hangus.






3. KEWAJIBAN PELANGGAN.

3.1. DOMPET DIGITAL DAN KUNCI PRIBADI

Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan mengetahui dan menerima risiko yang terkait dengan dompet digital dan kunci pribadi, termasuk risiko yang dijelaskan dalam Bagian 3.3 ini. Dompet atau brankas digital Pelanggan mungkin memerlukan kunci pribadi, atau kombinasi dari kunci pribadi, untuk akses. Dengan demikian, hilangnya kunci pribadi yang diperlukan terkait dengan dompet digital Pelanggan atau penyimpanan Output Hash Rate akan mengakibatkan hilangnya Output Hash Rate tersebut, akses ke saldo Output Hash Rate Pelanggan dan/atau saldo awal di blockchain. Selain itu, pihak ketiga mana pun yang memperoleh akses ke kunci pribadi tersebut, termasuk dengan mendapatkan akses ke kredensial masuk dari dompet yang dihosting atau layanan vault yang digunakan Pelanggan, mungkin dapat menyalahgunakan aset digital Pelanggan. MINESTACK tidak bertanggung jawab atas kerugian tersebut.





3.2. KREDENSIAL LOGIN

Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kredensial login Pelanggan. Kredensial masuk MINESTACK dan dihasilkan oleh Layanan hanya untuk penggunaan internal Pelanggan dan Pelanggan dilarang keras menjual, mentransfer, atau mensublisensikannya ke entitas atau orang lain mana pun.




3.3. RISIKO JARINGAN BLOCKCHAIN

Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan menerima risiko protokol dan jaringan blockchain, termasuk ketidakstabilan, kemacetan, biaya transaksi yang tinggi, latensi jaringan, keamanan informasi, risiko peraturan, dan kesalahan teknologi dan operasional. Pelanggan memahami bahwa risiko ini dapat mengakibatkan keterlambatan atau kegagalan proses transaksi, kegagalan pengiriman Output Hash Rate, dan Biaya Transaksi Blockchain yang tinggi. Pelanggan menyatakan bahwa Pelanggan memahami dan menyetujui bahwa Perusahaan tidak bertanggung jawab atas hilangnya Layanan, fitur terkait, atau kemampuan yang diakibatkan oleh risiko jaringan blockchain. Sebagaimana diatur dalam Bagian 1.4 (Hash Rate Output), jika terjadi kenaikan atau penurunan material pada Biaya Transaksi Blockchain atau penurunan operasional, kemacetan, kegagalan atau gangguan jaringan blockchain yang digunakan oleh Pelanggan, Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri dan dengan pemberitahuan kepada Pelanggan, menambah atau mengurangi ambang batas untuk mengirimkan Output Tingkat Hash Pelanggan.



3.4. RISIKO MODIFIKASI BLOCKCHAIN


Pelanggan menyatakan dan menjamin bahwa Pelanggan mengetahui dan menerima risiko yang terkait dengan pengembangan blockchain dan perubahan kode, termasuk risiko yang dijelaskan dalam Bagian 3.6 ini. Teknologi Blockchain masih dalam pengembangan dan dapat mengalami perubahan signifikan dari waktu ke waktu. Pengembang Blockchain dapat membuat perubahan pada fitur dan spesifikasi algoritma yang dipilih oleh Pelanggan. Perubahan tersebut dapat mencakup atau mengakibatkan penghapusan dukungan untuk dan/atau penggunaan chip yang efisien yang digunakan oleh MINESTACK. Selain itu, pengembang blockchain juga dapat menentukan untuk memodifikasi proses verifikasi kriptografi sehingga blockchain tidak dapat lagi diverifikasi melalui proof-of-work dan sebagai gantinya mengadopsi metodologi proof-of-stake atau metolodogi lainnya.

3.5. BUKTI RESIKO PENGGANTIAN KERJA.

Selain risiko modifikasi blockchain, pengembang blockchain juga dapat memutuskan untuk memodifikasi proses verifikasi kriptografi sehingga blockchain tidak dapat lagi diverifikasi melalui proof-of-work dan sebagai gantinya mengadopsi metodologi proof-of-stake. Pelanggan menerima dan mengakui bahwa dalam keadaan di mana protokol blockchain tertentu yang digunakan oleh Pelanggan telah dimodifikasi untuk hanya menggunakan metodologi proof-of-stake, Pelanggan menerima risiko tersebut dan akan mengalokasikan tingkat hash Pelanggan ke blockchain lain yang tersedia dan proses keluaran yang menggunakan metodologi proof-of-work menggunakan algoritma yang diberikan untuk Perjanjian ini. Algoritma blockchain tertentu saat ini tidak memiliki aplikasi blockchain alternatif yang mendukung keluaran proof-of-work dan setiap peralihan semacam itu dari proof-of-work ke proof-of-stake tidak akan menghasilkan penggunaan tingkat hash Pelanggan yang berlaku untuk sisa Jangka Waktu Perjanjian jika peralihan protokol tersebut terjadi.

3.6. KEPATUHAN PERDAGANGAN.

Sehubungan dengan Perjanjian ini, Pelanggan setuju bahwa Pelanggan akan mematuhi semua undang-undang dan peraturan kontrol impor, impor ulang, sanksi, anti-boikot, ekspor, dan ekspor ulang, termasuk semua hukum dan peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.


3.7. BUKTI RESIKO PENGGANTIAN KERJA

Selain risiko modifikasi blockchain, pengembang blockchain juga dapat memutuskan untuk memodifikasi proses verifikasi kriptografi sehingga blockchain tidak dapat lagi diverifikasi melalui proof-of-work dan sebagai gantinya mengadopsi metodologi proof-of-stake. Pelanggan menerima dan mengakui bahwa dalam keadaan di mana protokol blockchain tertentu yang digunakan oleh Pelanggan telah dimodifikasi untuk hanya menggunakan metodologi proof-of-stake, Pelanggan menerima risiko tersebut dan akan mengalokasikan tingkat hash Pelanggan ke blockchain lain yang tersedia dan proses keluaran yang menggunakan metodologi proof-of-work menggunakan algoritma yang diberikan untuk Perjanjian ini. Algoritma blockchain tertentu saat ini tidak memiliki aplikasi blockchain alternatif yang mendukung keluaran proof-of-work dan setiap peralihan semacam itu dari proof-of-work ke proof-of-stake tidak akan menghasilkan penggunaan tingkat hash Pelanggan yang berlaku untuk sisa Jangka Waktu Perjanjian jika peralihan protokol tersebut terjadi.




3.8. KEPATUHAN PERDAGANGAN INDONESIA

Sehubungan dengan Perjanjian ini, Pelanggan setuju bahwa Pelanggan akan mematuhi semua undang-undang dan peraturan kontrol impor, impor ulang, sanksi, anti-boikot, ekspor, dan ekspor ulang, termasuk semua hukum dan peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.




3.9. TEMPAT TINGGAL
Pelanggan wajib memberikan informasi tentang tempat tinggalnya kepada pihak MINESTACK dan setuju untuk menanggung semua kerugian MINESTACK atas pelanggaran pajak jika melanggar klausul ini.




3.10. IDENTIFIKASI


Pelanggan dalam tujuan mengakses layanan di Platform perlu memberikan MINESTACK informasi yang benar tentang dirinya (dirinya) melalui akun pribadi Pelanggan yang bersangkutan atau melalui cara lain yang dapat diakses – termasuk namun tidak terbatas melalui permintaan email atau surat. MINESTACK melakukan identifikasi dan pemeriksaan keamanan informasi dan dokumen yang diberikan sesuai dengan Perjanjian dan menetapkan status identifikasi yang sesuai kepada Pelanggan sebagai hasil dari pemeriksaan identifikasi dan keamanan.
Pelanggan bertanggung jawab penuh untuk memastikan bahwa informasi yang ditetapkan dalam akun pribadinya dan diberikan oleh Pelanggan adalah benar, lengkap, dan diperbarui tepat waktu jika ada perubahan atau kadaluwarsa. Status identifikasi yang akan ditetapkan sebagai hasil dari identifikasi dan pemeriksaan keamanan: Semua Pelanggan MINESTACK wajib memberikan data-data termasuk tapi tidak terbatas kepada :
  1. Nama lengkap sesuai KTP
  2. Email
  3. Nomor HP
  4. Foto KTP
  5. Foto selfie dengan pegang tulisan di kertas yang mengandung nama lengkap, Minestack.id, tanggal dan tanda tangan
  6. Foto NPWP

MINESTACK berhak untuk membuat persyaratan tambahan untuk informasi dan dokumen yang disebutkan di atas untuk disediakan oleh Pelanggan, termasuk untuk bentuk, kualitas dan isinya.
MINESTACK berhak untuk menangguhkan sebagian atau seluruh fungsi akun pribadi tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan jika ada kecurigaan penggunaan yang tidak sah atau penipuan atas akun pribadi ini atau akun yang terhubung, pelanggaran ketentuan Perjanjian, upaya penipuan atau kejahatan jabatan.





4. PENANGGUHAN SEMENTARA

4.1. UMUM

MINESTACK dapat menangguhkan hak Pelanggan untuk mengakses atau menggunakan sebagian atau seluruh Layanan segera setelah pemberitahuan kepada Pelanggan jika: (i) MINESTACK menentukan bahwa penggunaan Layanan oleh Pelanggan menimbulkan risiko keamanan terhadap Layanan atau ketiga pihak, dapat berdampak buruk pada sistem MINESTACK, Layanan, atau pelanggan MINESTACK lainnya, dapat membuat MINESTACK, afiliasinya, atau pihak ketiga mana pun bertanggung jawab, atau dapat melakukan penipuan; (ii) Pelanggan melanggar Perjanjian ini; (iii) Pelanggan memulai tolak bayar atau sengketa sehubungan dengan pembayaran atau pembelian Layanan; atau (iv) Pelanggan telah berhenti beroperasi dalam kegiatan normal, membuat pengalihan untuk kepentingan kreditur atau aset disposisi serupa, atau menjadi subjek dari setiap kebangkrutan, reorganisasi, likuidasi, pembubaran atau proses serupa.




4.2. PENGARUH SUSPENSI

Jika MINESTACK menangguhkan hak Pelanggan untuk mengakses atau menggunakan sebagian atau seluruh Layanan, Pelanggan dapat tetap bertanggung jawab atas semua biaya dan beban yang dikenakan Pelanggan selama periode penangguhan; dan Pelanggan tidak berhak atas hasil ekstraksi aset digital apa pun yang mungkin terjadi selama periode penggunaan Layanan oleh Pelanggan ditangguhkan untuk sementara.





5. JANGKA WAKTU DAN PENGHENTIAN

Jangka waktu Perjanjian ini akan dimulai pada Tanggal Efektif dan akan tetap berlaku sampai diakhiri berdasarkan Bagian ini.





5.1. JANGKA WAKTU PERJANJIAN

Jangka waktu Perjanjian ini akan dimulai pada Tanggal Efektif dan akan tetap berlaku hingga lebih awal dari tanggal yang ditetapkan dalam Spesifikasi Perjanjian atau tanggal Pengakhiran karena Pelanggaran, yang ketentuannya ditetapkan dalam Bagian 5.2 di bawah.


5.2. PENGHENTIAN UNTUK PELANGGARAN

Salah satu pihak dapat mengakhiri Perjanjian ini karena pelanggaran jika pihak lain melakukan pelanggaran material terhadap Perjanjian dan gagal mengatasi pelanggaran tersebut dalam waktu tiga puluh hari setelah menerima pemberitahuan tertulis. Selain itu, jika MINESTACK menghentikan operasi bisnisnya atau tunduk pada proses kepailitan dan proses tersebut tidak dihentikan dalam waktu sembilan puluh hari, MINESTACK dapat menghentikan Layanan. Pelanggaran Perjanjian ini merupakan dasar untuk pemblokiran akun pribadi Pelanggan oleh MINESTACK.



5.3. PENGARUH TERMINASI

Tanggal Pengakhiran, semua hak Pelanggan berdasarkan Perjanjian ini segera berakhir dan Pelanggan akan tetap bertanggung jawab atas semua Biaya Layanan yang dikeluarkan hingga tanggal pengakhiran yang diberikan oleh MINESTACK.




6. INFORMASI RAHASIA

Pelanggan tidak boleh mengungkapkan Informasi Rahasia, kecuali kepada agen atau penasihat profesional yang perlu mengetahuinya dan yang telah menyetujui secara tertulis (atau dalam hal penasihat profesional terikat) untuk merahasiakannya. Pelanggan harus memastikan bahwa orang dan entitas tersebut menggunakan Informasi Rahasia yang diterima hanya untuk menjalankan hak dan memenuhi kewajiban berdasarkan Perjanjian ini, sambil menggunakan kehati-hatian yang wajar untuk menjaga kerahasiaan informasi tersebut.




7. PUBLIKASI

Pelanggan diizinkan untuk menyatakan secara terbuka bahwa itu adalah pelanggan Layanan, sesuai dengan Pedoman Merek Dagang. Jika Pelanggan ingin menampilkan MINESTACK sehubungan dengan penggunaan Layanan, Pelanggan harus mendapatkan izin tertulis dari MINESTACK melalui proses yang ditentukan dalam Panduan Merek Dagang. Pelanggan tidak akan mengeluarkan siaran pers atau membuat komunikasi publik lainnya sehubungan dengan Perjanjian ini atau penggunaan Layanan oleh Pelanggan.





8. PERNYATAAN DAN JAMINAN

Masing-masing pihak menyatakan dan menjamin bahwa: (i) memiliki kekuasaan dan wewenang penuh untuk menandatangani Perjanjian; dan (ii) itu akan mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku untuk penyediaan, atau penggunaan, Layanan, sebagaimana berlaku. MINESTACK menjamin bahwa ia akan menyediakan Layanan sesuai dengan Perjanjian Tingkat Layanan yang berlaku (jika ada).





9. PENOLAKAN
Kecuali diatur secara tersurat dalam perjanjian ini, sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, MINESTACK, afiliasinya, dan pemasoknya tidak memberikan jaminan lain dalam bentuk apa pun, baik tersurat, tersirat dari statusan lainnya diperdagangkan, kesesuaian untuk penggunaan tertentu dan non-pelanggaran. MINESTACK , afiliasinya, dan pemasoknya tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas penghapusan, kegagalan menyimpan, atau kehilangan data pelanggan apa pun, termasuk data blockchain ​​dan penghargaan aset digital yang diperoleh, atau dipertahankan. pelanggan sepenuhnya bertanggung jawab atas keamanan data pelanggan dan hadiah aset digital. Baik MINESTACK, afiliasinya, maupun pemasoknya, tidak menjamin bahwa pengoperasian perangkat lunak atau layanan akan bebas dari kesalahan atau tidak terganggu. MINESTACK, afiliasinya, dan pemasoknya tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas kerugian atau biaya peluang yang dihasilkan dari jaringan dan protokol blockchain ​​atau masalah perangkat lunak pihak ketiga, yang mungkin transaksi dalam turunan turunan atau tanpa dikenakan biaya yang besar. ketika menggunakan layanan apapun pada platform, pelanggan memahami dan tanpa syarat menerima bahwa:

  1. MINESTACK memiliki hak tanpa syarat untuk mengubah dan membatalkan tanpa peringatan semua transaksi dan hasilnya jika Pelanggan tidak mematuhi ketentuan Perjanjian atau yang terjadi karena aktivitas penipuan Pelanggan atau penyalahgunaan hak atau pihak ketiga atau MINESTACK Kegagalan sistem atau peristiwa lain yang menyebabkan MINESTACK atau pengayaan atau pendapatan Pelanggan yang tidak adil.
  2. Pelanggan mematuhi segala ketentuan MineStack yang dapat dibaca secara lengkap di https://minestack.id/ketentuan-penggunaan.
  3. Pelanggan akan mematuhi undang-undang dan peraturan yang relevan untuk memastikan bahwa sumber informasi digital apa pun di Platform yang dapat dinilai adalah sah dan sesuai saat menggunakan Platform.
  4. Ketika Pelanggan menggunakan layanan apa pun di Platform, Pelanggan sepenuhnya menyadari risiko berinvestasi atau melakukan transaksi apa pun dengan menggunakan Platform dan beroperasi dengan hati-hati.
  5. Pelanggan setuju bahwa semua operasi investasi yang dilakukan di Platform mewakili niat investasi sebenarnya dari Pelanggan dan bahwa dia (dia) menerima tanpa syarat potensi risiko dan manfaat dari keputusan dan tindakan investasi yang dilakukan di Platform.
  6. MINESTACK berhak untuk menangguhkan atau menghentikan Platform kapan saja.
  7. Karena penundaan jaringan, kegagalan sistem komputer, dan peristiwa lain yang tidak terkendali dan tidak diinginkan oleh MINESTACK atau pihak ketiga, yang dapat menyebabkan penundaan, penangguhan, penghentian, atau penyimpangan pelaksanaan layanan yang dilakukan pada Platform, MINESTACK akan menggunakan alasan yang wajar upaya untuk memastikan tetapi tidak menjanjikan bahwa sistem eksekusi Platform berjalan secara stabil dan efektif. Pelanggan setuju bahwa MINESTACK tidak bertanggung jawab jika eksekusi akhir gagal memenuhi harapan Pelanggan karena faktor-faktor yang disebutkan di atas.





10. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB

10.1. PEMBATASAN JUMLAH KEWAJIBAN

Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, baik pemasok Layanan MINESTACK maupun MINESTACK, tidak dapat dimintai pertanggung jawaban berdasarkan perjanjian ini melebihi dari jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan kepada MINESTACK berdasarkan perjanjian ini.






11. GANTI RUGI

Kecuali dilarang oleh hukum yang berlaku, Pelanggan akan membela dan mengganti kerugian MINESTACK dan Afiliasinya terhadap setiap jumlah penyelesaian yang disetujui oleh Pelanggan dan ganti rugi serta biaya yang akhirnya diberikan kepada Pelanggan dan afiliasinya oleh pengadilan dengan yurisdiksi yang kompeten dalam setiap proses hukum formal yang diajukan oleh pihak ketiga yang tidak terafiliasi di hadapan pengadilan atau pengadilan pemerintah (termasuk proses banding) sejauh yang timbul dari penggunaan Layanan oleh Pelanggan.




12. KETENTUAN PENYEDIA LAYANAN KARTU KREDIT

MINESTACK menggunakan layanan pihak ketiga dan layanan Afiliasi pihak ketiga tersebut untuk memungkinkan Pelanggan memberikan Biaya Layanan Awal dan melakukan transfer pembayaran dalam situs web MINESTACK atau pembayaran lainnya dengan memanfaatkan kartu kredit atau debit Pelanggan yang ada ( sebagaimana dan jika tersedia dan berlaku) ("Layanan Kartu Kredit" dan "Penyedia Layanan Kartu Kredit").

Dengan menggunakan layanan kami, Anda menyetujui Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi PT Midtrans dan bertanggung jawab untuk melacak perubahannya secara tepat waktu di situs web berikut: https://www.midtrans.com/

Ketentuan berikut berdasarkan Bagian 12 ini hanya berlaku sejauh Layanan dibayar dengan kartu kredit.


12.1. BERBAGI INFORMASI

MINESTACK dapat berbagi dan mentransfer (termasuk transfer lintas batas) informasi pribadi dengan Penyedia Layanan Kartu Kredit untuk tujuan memberikan Layanan Kartu Kredit yang akan dibuat ke situs web Penyedia Layanan melalui penggunaan kartu kredit Pelanggan. Informasi pribadi akan dibagikan kepada Penyedia Layanan Kartu Kredit setelah Pelanggan memilih untuk melakukan pembayaran moneter tersebut dengan menggunakan Layanan Kartu Kredit dari Penyedia Layanan Kartu Kredit. Untuk tujuan Bagian 12 ini, informasi pribadi harus mencakup informasi yang mengidentifikasi atau dapat mengidentifikasi Pelanggan termasuk informasi yang dikirimkan oleh Pelanggan melalui formulir pendaftaran saat Anda berlangganan situs web seperti alamat email Pelanggan, negara dan kota dan/atau informasi yang diberikan melalui situs web sosial atau informasi pengenal lainnya yang diberikan oleh Pelanggan saat menggunakan Layanan situs web Penyedia Layanan. Selain itu, MINESTACK dapat mentransfer informasi non-pribadi yang diberikan oleh Pelanggan melalui penggunaan Layanan oleh Pelanggan di situs web Penyedia Layanan ke Penyedia Layanan Kartu Kredit untuk memungkinkan Penyedia Layanan Kartu Kredit untuk melakukan pemeriksaan pendahuluan atas non-pribadi. -informasi pribadi untuk tujuan menentukan apakah Pelanggan memenuhi syarat untuk menggunakan Layanan Kartu Kredit dari Penyedia Layanan Kartu Kredit tersebut (termasuk riwayat transaksi Pelanggan di situs web yang akan disediakan tanpa informasi identitas apa pun dan semata-mata untuk tujuan pemeriksaan dari Penyedia Layanan Kartu Kredit.


12.2. PENYEDIAAN DATA PRIBADI

Dengan menerima persyaratan ini, Pelanggan menyatakan bahwa setiap dan semua informasi yang Pelanggan berikan kepada MINESTACK dan Penyedia Layanan Kartu Kredit adalah benar dan akurat. Pelanggan tidak diwajibkan oleh hukum untuk memberikan informasi pribadi apapun kepada Penyedia Layanan dan/atau Penyedia Layanan Kartu Kredit. Pelanggan dengan ini mengakui dan menyetujui bahwa Pelanggan memberikan MINESTACK dan/atau Penyedia Layanan Kartu Kredit informasi pribadi atas kehendak Pelanggan sendiri dan untuk tujuan memperoleh Layanan .




12.3. PENGGUNAAN KARTU KREDIT – PEMBATASAN OUTPUT HASH RATE

Jika Pelanggan menyepakati Perjanjian dalam waktu 30 hari sejak dimulainya Layanan, Pelanggan telah setuju bahwa untuk sementara waktu Pelanggan dilarang untuk menarik sejumlah mata uang kripto dari Output Tingkat Hash untuk jangka waktu 30 hari sejak adanya pembayaran. Pembatasan ini diterapkan untuk memastikan bahwa tidak ada permintaan kembali (refund claim)( yang terjadi setelah Pelanggan menerima hasil Output Tingkat Hash mereka.



12.4. SENGKETA TAGIHAN KEMBALI

Jika Pelanggan memulai sengketa tagihan balik sehubungan dengan Biaya di Muka, Layanan akan ditangguhkan dan Pelanggan tidak akan menerima mata uang kripto apa pun dari Output Tingkat Hash selama dan sebagai akibat dari periode sengketa tagihan balik, terlepas dari hasil dan disposisi sengketa tolak bayar.






13. PRODUK ATAU LAYANAN LAINNYA

13.1. KETENTUAN PEMESANAN PRODUK WEBINAR TRAINING

Dengan melakukan pembelian di Webinar Training sesuai dengan harga yang tertera di dalam situs web dan invoice Anda, berarti Anda telah menyetujui dan memahami seluruh ketentuan pemesanan di dalam situs web kami. Segala materi, konten dan informasi yang disajikan dalam program Webinar Training ini bersifat edukatif dan generik. Webinar Training Ini bukanlah pengganti saran atas keuangan atau hukum tertentu. Kami selalu menyarankan agar Anda mencari nasihat hukum dan keuangan independen lainnya sebelum mengambil tindakan berdasarkan informasi yang terkandung dalam program ini.

Hasil yang didapat dari program Webinar Training ini bisa beragam. Tidak ada pernyataan atau jaminan yang Kami buat atau garansikan mengenai hasil Anda di masa depan setelah mengikuti program Webinar Training ini. Hasil Anda bisa berbeda dari hasil yang disajikan, dibahas atau diilustrasikan oleh Kami. Kami tidak bertanggung jawab atas tindakan Anda dan hasil aktual setelah Anda mengikuti program pelatihan online ini.

Jika Anda sebagai Peserta Webinar Training melanggar syarat dan ketentuan yang telah diterapkan dalam halaman situs ini maka Kami dapat membatalkan pendaftaran Anda tanpa pemberitahuan atau kompensasi lebih lanjut. Hal ini juga bisa berakibat pada pengeluaran secara sepihak dari tempat program Webinar Training ini berlangsung. Peserta akan mematuhi segala syarat dan ketentuan Webinar Training Kami.





13.2. SYARAT DAN KETENTUAN MONEY BACK GUARANTEE TIKET WEBINAR TRAINING

Untuk melakukan klaim dalam Garansi Pengembalian Uang, maka Anda diwajibkan untuk memenuhi seluruh persyaratan yang ada di bawah ini. Apabila Anda tidak dapat memenuhi seluruh persyaratan ini maka garansi pengembalian uang tidak berlaku. Adapun syarat yang Anda harus penuhi yaitu:
  1. Anda sudah melunasi seluruh biaya Pelatihan. Biaya Pelatihan yang dibayar separuh, sebagian atau tidak penuh maka secara otomatis hangus dan tidak bisa dikembalikan, serta garansi pengembalian uang tidak berlaku.
  2. Sudah ikut hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara Webinar Training selama 4 kali sesi berturut-turut yang diadakan secara berkala setiap minggunya, disertai dengan bukti kehadiran.
  3. Anda harus mengikuti seluruh langkah-langkah pembelajaran yang diinstruksikan di dalam Webinar Training tanpa terkecuali hingga akhir sesi selesai keseluruhan 100%. Anda juga diharuskan untuk bisa memberikan bukti bahwa Anda sudah mengikuti segala petunjuk dari pelatih untuk menghasilkan uang, termasuk tapi tidak terbatas kepada: Crypto mining, menciptakan NFT, jualan NFT, dan sebagainya, ditunjukkan dengan bukti.
  4. Dalam waktu 60 hari terhitung dari tanggal pertama acara training, sesudah Pihak Peserta memenuhi 3 syarat diatas, dan Peserta tidak melihat adanya hasil profit masuk maka segala uang tiket yang dibayarkan untuk hadir di acara Webinar Training akan dikembalikan.
  5. Garansi ini berlaku untuk 60 hari saja terhitung dari tanggal pertama kali Webinar Training sesi 1 diadakan. Setelah 60 hari Garansi ini sudah tidak berlaku lagi.
Segala pembelian produk layanan kami tidak dapat dikembalikan kecuali sesuai dengan yang tertulis di dalam promosi bahwa terdapat Garansi Pengembalian Uang (Money Back Guarantee) atau kecuali ada kewajiban hukum yang berlaku untuk memberi masa periode refund. Dalam hal ini, tidak semua produk memiliki fasilitas pengembalian atau garansi uang kembali (money back guarantee). Hanya Tiket Webinar Training yang memiliki fasilitas Garansi Pengembalian Uang.

Selain itu Anda juga diwajibkan untuk mengisi Formulir permohonan serta pemenuhan persyaratan seperti yang ada pada bagian syarat dan ketentuan pengembalian uang. Anda harus bisa menunjukan bukti tanda terima atau bukti pembelian. Anda dilarang untuk mengirimkan tanda terima atau bukti pembelian kepada pihak ketiga diluar Kami. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mencoba untuk mengklaim atau mengambil keuntungan dari masalah Anda. Anda juga diwajibkan untuk memenuhi seluruh persyaratan yang berlaku sesuai pada bagian Syarat dan Ketentuan Garansi Pengembalian Uang.

Jika Anda memenuhi persyaratan Garansi Pengembalian Uang, Setelah pengaduan Anda diterima dan diperiksa oleh kami, kami akan melakukan cek kepada bagian IT Kami, atau melakukan pengembalian uang dengan prosedur yang sesuai jika kendala masih terjadi.

Kami juga akan memberitahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian uang Anda. Jika permohonan Anda disetujui, pengembalian uang Anda akan diproses, dan pembayaran kartu kredit Anda akan diterapkan ke kartu kredit Anda atau menggunakan metode pembayaran transfer, dalam jumlah hari tertentu.

Anda akan menerima pengembalian uang Anda setelah permohonan diproses dan pembayaran refund akan dibayarkan dalam waktu yang wajar yaitu dalam waktu 14 (empat belas) hari kerja, namun tidak menutup kemungkinan diperlukan waktu yang lebih jika diperlukan proses verifikasi tambahan.

Anda wajib mengklaim pengembalian uang Anda dengan cara mengisi dan memberikan formulir permohonan pengembalian uang (refund) dengan cara mengajukan ke support@minestack.id





13.3. PENGEMBALIAN/REFUND YANG TERLAMBAT ATAU HILANG

Jika Anda masih belum menerima pengembalian/refund Anda, pertama-tama cek kembali akun bank Anda lalu kontak bank Anda Hal ini memungkinkan untuk terdapat tenggang waktu sebelum pengembalian/refund Anda dirilis secara resmi oleh bank Anda.

Apabila Anda sudah melakukan keseluruhan pengecekkan tetapi masih belum menerima uang pengembalian/refund Anda, maka segera hubungi kami melalui support@minestack.id





13.4. KESALAHAN TRANSFER/ MULTIPLE PAYMENT

Kami menghimbau kepada Anda agar selalu meneliti sebelum melakukan pembelian di dalam situs Kami. Apabila terdapat kesalahan pembelian atau transfer yang disebabkan oleh alasan apapun maka uang tidak dapat dikembalikan (refund).

Adapun Multiple Payments atau Pembayaran berganda tidak dapat mengajukan refunds kecuali dikarenakan adanya kesalahan pada sistem (error).






14. LAIN-LAIN

14.1. PENUGASAN

Pelanggan tidak akan mengalihkan atau mengalihkan Perjanjian ini atau salah satu hak dan kewajiban Pelanggan berdasarkan Perjanjian ini, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari MINESTACK, yang mungkin ditahan secara tidak wajar. Setiap penugasan atau transfer yang melanggar Bagian 13.1 ini akan batal. Selain itu, Pelanggan akan menjadi pemilik manfaat dari setiap cryptocurrency yang dihasilkan dan/atau diterima sebagai hasil dari penggunaan Layanan oleh Pelanggan berdasarkan Perjanjian ini. MINESTACK dapat mengalihkan Perjanjian ini tanpa persetujuan Pelanggan (i) sehubungan dengan merger, akuisisi, atau penjualan semua atau sebagian besar aset kami, atau (ii) kepada Afiliasi atau sebagai bagian dari reorganisasi perusahaan; dan efektif setelah penugasan tersebut, penerima hak dianggap menggantikan MINESTACK sebagai pihak dalam Perjanjian ini dan MINESTACK dibebaskan sepenuhnya dari semua kewajiban dan tugasnya untuk dilakukan berdasarkan Perjanjian ini. Tunduk pada hal tersebut di atas, Perjanjian ini akan mengikat, dan berlaku untuk kepentingan para pihak dan penerus dan penerima hak masing-masing yang diizinkan. Pelanggan tidak boleh menggabungkan Perjanjian ini dengan perjanjian lain dengan MINESTACK yang mungkin menjadi salah satu pihak.




14.2. PERUBAHAN KONTROL

Jika Pelanggan mengalami perubahan Kendali (misalnya, melalui pembelian atau penjualan saham, merger, atau bentuk transaksi korporasi lainnya): (i) Pelanggan akan memberikan pemberitahuan tertulis kepada pihak lain dalam waktu tiga puluh hari setelah perubahan Kendali; dan (ii) MINESTACK dapat segera mengakhiri Perjanjian ini setiap saat antara perubahan Kontrol dan tiga puluh hari setelah menerima pemberitahuan tertulis tersebut.






14.3. SELURUH PERJANJIAN

Perjanjian ini menetapkan semua persyaratan yang disepakati antara para pihak dan menggantikan semua perjanjian lain antara para pihak yang berkaitan dengan materi pokoknya. Dalam menyepakati Perjanjian ini, tidak ada pihak yang mengandalkan, dan tidak ada pihak yang memiliki hak atau upaya hukum apa pun berdasarkan, pernyataan, representasi, atau jaminan apa pun (baik yang dibuat dengan sengaja atau tidak sengaja), kecuali yang secara tegas diatur dalam Perjanjian ini. Persyaratan yang terdapat di URL yang dirujuk dalam Perjanjian ini dan Dokumentasi digabungkan dengan referensi ke dalam Perjanjian. Setelah Tanggal Efektif,MINESTACK dapat memberikan URL yang diperbarui sebagai ganti URL apa pun dalam Perjanjian ini.







14.4. FORCE MAJEURE

MINESTACK dan afiliasinya tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan atau keterlambatan dalam pelaksanaan kewajiban berdasarkan Perjanjian ini di mana kegagalan atau keterlambatan diakibatkan oleh sebab apa pun di luar kendali wajar kami, termasuk, namun tidak terbatas pada, takdir Tuhan, perselisihan perburuhan atau gangguan industri lainnya, pemadaman listrik atau listrik, utilitas atau kegagalan telekomunikasi lainnya, gempa bumi, badai atau elemen alam lainnya, penyumbatan, embargo, kerusuhan, tindakan atau perintah pemerintah, tindakan terorisme, atau perang. Peristiwa Force Majeure termasuk, tetapi tidak terbatas pada, peningkatan pada aturan validasi dari blockchain yang diberikan (misalnya, "hard fork" atau "soft fork"). MINESTACK melindungi keamanan Pelanggan dengan mempertahankan hak untuk membeli kembali aset digital jika terjadi situasi, ketika otoritas Negara tempat tinggal Pelanggan melarang penggunaan mata uang kripto, teknologi penambangan atau blockchain. MINESTACK menciptakan jaminan ekstra untuk Pelanggan dengan mempertahankan hak untuk membeli kembali aset digital jika terjadi situasi apa pun, termasuk bahkan situasi force majeure yang dijelaskan di atas.







14.5. PEMADAMAN LISTRIK & MESIN

Jika terjadi pemadaman listrik atau terdapat kejadian dimana mesin harus dimatikan kecuali untuk maintenance, maka sebagai kompensasi, pihak Pelanggan akan diberikan masa perpanjangan kontrak sebesar 1 hari untuk setiap 24 jam mesin tidak dapat operasi berturut turut. Perpanjangan diberikan tanpa Pelanggan dibebankan biaya tambahan.






14.6. HUKUM DAN TEMPAT YANG MENGATUR

Semua klaim yang timbul dari atau terkait dengan Perjanjian ini atau Layanan akan diatur oleh hukum Republik Indonesia, tidak termasuk aturan konflik hukum Negara, dan akan diajukan ke pengadilan secara eksklusif di pengadilan Republik Indonesia.




14.7. BAHASA

Semua komunikasi dan pemberitahuan yang dibuat atau diberikan sesuai dengan Perjanjian ini harus dalam bahasa Indonesia atau Inggris. Jika kami menyediakan terjemahan versi bahasa Inggris dari Perjanjian ini, versi bahasa Inggris dari Perjanjian akan mengontrol jika ada konflik.




14.8. TIDAK ADA BADAN

Perjanjian ini tidak menciptakan agensi, kemitraan, atau usaha patungan apa pun antara MINESTACK dan Pelanggan.






14.9. PEMBERITAHUAN KEPADA PELANGGAN

MINESTACK dapat memberikan pemberitahuan apa pun kepada Pelanggan berdasarkan Perjanjian ini dengan: (i) memasang pemberitahuan di situs web MINESTACK; atau (ii) mengirim pesan ke alamat email yang kemudian dikaitkan dengan akun pribadi Pelanggan. Pemberitahuan yang kami berikan dengan memposting di situs web MINESTACK akan efektif setelah diposting dan pemberitahuan yang kami berikan melalui email akan efektif saat kami mengirim email. Pelanggan bertanggung jawab untuk selalu memperbarui alamat email Pelanggan. Pelanggan akan dianggap telah menerima email apa pun yang dikirim ke alamat email yang kemudian dikaitkan dengan akun pribadi Pelanggan saat MINESTACK mengirim email, terlepas dari apakah Pelanggan benar-benar menerima email tersebut atau tidak.




14.10. PEMBERITAHUAN UNTUK MINESTACK

Untuk memberi kami pemberitahuan berdasarkan Perjanjian ini, Pelanggan harus menghubungi MINESTACK melalui transmisi email atau surat pengiriman pribadi, kurir semalam atau surat terdaftar atau bersertifikat ke alamat surat yang terdaftar untuk entitas MINESTACK yang berlaku di situs web MINESTACK. Kami dapat memperbarui alamat untuk pemberitahuan kepada kami dengan memasang pemberitahuan di Platform. Pemberitahuan yang diberikan melalui pengiriman pribadi akan segera berlaku. Pemberitahuan yang diberikan oleh kurir semalam akan efektif satu hari kerja setelah dikirim. Pemberitahuan yang diberikan melalui surat terdaftar atau bersertifikat akan efektif lima hari kerja setelah dikirimkan.






14.11. KETENTUAN HUKUM

Membeli kontrak mining atau pembelian lain yang dilakukan di Platform tidak boleh bertentangan dengan hukum negara tempat Pelanggan bertempat tinggal. Pelanggan membayar secara mandiri semua pembayaran pajak yang ditetapkan oleh undang-undang negara Pelanggan. Pelanggan bertanggung jawab atas semua pemotongan pajak. Pelanggan diberitahukan bahwa dia (dia) tidak diperbolehkan untuk melakukan pembelian di Platform menggunakan kartu debit/kredit yang bukan milik Pelanggan tanpa izin dari pemegang kartu yang sah yang dapat diminta setiap saat oleh MINESTACK.




14.12. PENJELASAN HARGA Biaya kontrak penambangan disesuaikan tergantung pada berbagai faktor, seperti nilai tukar mata uang kripto, kompleksitas jaringan dan harga listrik (untuk 3 bulan terakhir). Harga kontrak ditetapkan pada saat pembelian dan tetap tidak berubah dengan perubahan harga berikutnya di situs. MINESTACK tidak memberikan kompensasi kepada Pelanggan atas perbedaan harga kontrak setelah menyesuaikan nilai kontrak.




14.13. PENJELASAN FLUKTUASI DAYA KOMPUTASI Variasi dalam daya komputasi mungkin tidak dapat dihindari karena ketidakstabilan jaringan, kinerja peralatan penambangan, dan keberuntungan kumpulan penambangan. MINESTACK tidak dapat menjamin stabilitas penambangan 100%.






14.14. PENJELASAN RESIKO TAK TERKENDALI
MINESTACK tidak bertanggung jawab atas kegagalan memenuhi kewajibannya berdasarkan kontrak pertambangan jika terjadi keadaan force majeure (daftar tidak terbatas pada paragraf berikut): bencana alam seperti banjir, letusan gunung berapi, gempa bumi, tanah longsor, kebakaran, badai dan kondisi cuaca, tindakan pemerintah dan arahan pemerintah; listrik padam; perang, pemogokan, kerusuhan, dll.







14.15. KETERPISAHAN

Jika ada bagian dari Perjanjian ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, bagian lain dari Perjanjian ini akan tetap memiliki kekuatan dan efek penuh. Setiap bagian yang tidak valid atau tidak dapat diterapkan akan ditafsirkan sebagai akibat dan maksud dari bagian aslinya. Jika konstruksi tersebut tidak memungkinkan, bagian yang tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan akan dipisahkan dari Perjanjian ini tetapi bagian lain dari Perjanjian akan tetap berlaku penuh.

SPESIFIKASI SYARAT LAYANAN LAYANAN MINESTACK Efektif: 02-02-2022

Dokumen Spesifikasi Persyaratan Layanan MINESTACK Services ini ("Spesifikasi Perjanjian") mencakup spesifikasi untuk harga, daya komputasi/tingkat hash, jangka waktu, dan faktor harga lainnya untuk perjanjian Pelanggan dengan MINESTACK yang diatur oleh Persyaratan Layanan Layanan MINESTACK ("Perjanjian"). Semua istilah yang dikapitalisasi akan memiliki arti Perjanjian yang berlaku sejak Tanggal Efektif Spesifikasi Perjanjian ini. Spesifikasi kontrak di bawah ini berlaku untuk: (i) Bagian 1.1 (Algoritma), (ii) Bagian 1.2 (Daya Komputasi dan Tingkat Hash), Bagian 2.1 (Biaya di Muka), (iii) Bagian 2.2 (Biaya Pemeliharaan), dan (iv) Bagian 5.1 (Masa Berlaku Kontrak) dari Perjanjian. Dengan mengklik untuk menyetujui Spesifikasi Perjanjian, Pelanggan menerima dan menyetujui semua syarat dan ketentuan Perjanjian dan Spesifikasi Perjanjian serta menerima pemberitahuan email yang informatif, promosi, dan berita.






14.16. KERAHASIAAN PERJANJIAN Dengan ini Pelanggan menyetujui bahwa semua aspek yang ada di dalam perjanjian ini bersifat rahasia (confidential) dan tidak boleh dibagi kepada pihak ke tiga lainnya tanpa izin tertulis dari pihak pertama, terkecuali diwajibkan untuk memberikan informasi atas perjanjian ini kepada instansi pemerintah atau menurut undang undang yang berlaku.





15. PENGGUNAAN DATA PRIBADI

15.1. PROMOSI

Pelanggan memberikan MINESTACK persetujuan tanpa syarat untuk menggunakan email dan ponsel Pelanggan untuk melakukan panggilan, mengirim email dan pesan ke Pelanggan dengan tujuan promosi, penawaran, mendapatkan umpan balik Pelanggan atas kepuasan Layanan.
Jika Anda tidak menemukan yang Anda cari, hubungi kami di support@minestack.id atau whatsapp kami di 0815-2944-9554






15.2. INFORMASI RESMI & KOMUNIKASI

Korespondensi elektronik apapun dapat dilakukan termasuk namun tidak terbatas pada faksimili, surat elektronik, ponsel, aplikasi telepon genggam Telegram, aplikasi telepon genggam Whatsapp, SMS dan sebagainya di antara MINESTACK dan Pelanggan, sesuai data yang ada di dalam perjanjian kontrak ini. Jika terdapat perubahan data oleh pihak pelanggan, maka pelanggan harus memberitahukan lewat pemberitahuan tertulis kepada pihak MINESTACK.
Copyright 2022 ©- MineStack.id