Cara Transfer Koin "FLUX" dari Zelcore ke Binance/Tokocrypto Atau Wallet Anda

Didalam artikel ini akan membahas bagaimana cara melakukan transfer koin “FLUX” ke Binance/TokoCrypto ataupun wallet yang Anda gunakan. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menukar koin “FLUX” menjadi koin yang Anda inginkan seperti BTC maupun ETH.

Langkah yang akan Kita lakukan yaitu pertama-tama mengubah dulu jaringan/network dari "FLUX" ke "BSC", kemudian setelah berhasil mengubah jaringan, baru Kita mengirim hasil tersebut ke wallet Anda.

Alat yang digunakan untuk tutorial pada artikel ini adalah Handphone dengan sistem operasi Android. Jika Anda menggunakan Laptop, pengaplikasian akan tetap sama, namun hanya berbeda tata letak saja. Dan juga Kami menggunakan aplikasi Binance sebagai tujuan transfer. Untuk Tokocrypto atau wallet lainnya, langkah-langkahnya akan sama, hanya berbeda tata letaknya saja.


Berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan buka aplikasi Zelcore Wallet dan login ke wallet Anda. Jika Anda belum memiliki aplikasi Zelcore Wallet, Anda dapat klik tombol dibawah ini untuk melihat panduannya.

2. Lanjutkan dengan scroll ke bagian bawah.
-

3. Cari tombol “Manage Assets” lalu silahkan ditekan.
-

4. Selanjutnya pilih tombol “Add Assets”.
-

5. Akan muncul tampilan seperti ini. Jika Anda menemukan menu “FLUX-BSC” maka langsung tekan menu tersebut. Jika Anda tidak menemukannya, maka Anda bisa dapat mencarinya secara manual dengan cara ketik FLUX-BSC di kolom pencarian.
-

6. Jika Anda sudah menekan tombol tersebut, maka menu “FLUX-BSC” akan hilang. Tutup tampilan ini dengan menekan tombol silang. Setelah itu Anda akan langsung diarahkan ke tampilan awal kembali.
-

7. Ditampilan awal, scroll ke bagian bawah dan cek apakah terdapat koin “FLUX-BSC”. Jika belum ada, Anda dapat mengulangi langkah nomor 2.
-

8. Ulangi langkah 3 dan 4 dengan menekan tombol “Manage Assets” & “Add Assets”.

9. Setelah muncul, silahkan search "BNB" pada kolom search dan silahkan scroll ke bawah.
-

10. Scroll ke bawah hingga terdapat tulisan "Binance Smart Chain". Silahkan tekan menu "BNB" hingga menu tersebut hilang. Silahkan Anda close.
-

CATATAN : Sebelum lanjut ke langkah selanjutnya, bagi Anda yang belum memiliki BNB di Zelcore. Silahkan melakukan transfer terlebih dahulu dari wallet Anda seperti BINANCE, Tokocrypto, dll.

Untuk mengetahui cara transfer silahkan klik tombol di bawah ini.


11. Disini Kami memberikan contoh transfer dengan nominal 6.83 Dollar. Selanjutnya silahkan tekan menu apps yang terletak dibagian bawah layar.
-

12. Piliih menu “Fusion”.
-

13. Lalu tekan tombol “Sell” dan pilih “FLUX”.
-

-

14. Dilanjutkan dengan menekan tombol “Buy” dan pilih “FLUX-BSC”.
-

-

15. Pilih menu “Max” jika Anda ingin mentransfer semua koin “FLUX” yang Anda punya. Namun, jika Anda ingin mentransfer dengan nominal tertentu, Anda bisa tekan pada angka 0 yang ditandai, lalu masukan nominal yang Anda inginkan.
-

16. Selanjutnya scroll kebawah.
-

17. Tekan tombol “Swap” lalu “Yes, Swap".
-

18. Setelah mulai loading, akan muncul tampilan seperti ini. Anda dapat tutup tampilan ini dengan cara menekan tombol silang. Proses ini akan berjalan kurang lebih sekitar 10-15 menit.
-

19. Tekan menu Home yang terletak di bagian kiri bawah. Sambil menunggu, Anda masih bisa membuka aplikasi lainnya di hp Anda asalkan tidak menutup total (EXIT) aplikasi ini.
-

20. Selamat! Ditahap ini Anda telah berhasil mengubah jaringan/Network dari "Flux" ke "BSC". Akan muncul koin “FLUX-BSC” pada bagian atas list wallet Anda. Disini jumlah yang diterima akan berbeda dengan nominal yang kita tranfer karena adanya biaya transaksi/gas fee. Selanjutnya tekan koin “FLUX-BSC”.
-

21. Sekarang saatnya mengirim hasil ke wallet Anda. Temukan menu “Send" lalu tekan.
-

22. Masukan/paste alamat wallet tujuan Anda. Jika Anda ingin transfer semua koin “FLUX” yang Anda punya, tekan “Maximum , atau Jika Anda ingin transfer dengan nominal tertentu silahkan tekan pada bagian angka 0 yang ditandai, lalu isi nominal yang Anda inginkan.
Apabila Anda masih bingung Bagaimana cara mendapatkan Alamat Wallet Anda, silahkan klik tombol dibawah ini:


-

23. Kemudian Scroll ke bawah dan tekan tombol “Send” selanjutnya “Yes, Send".
-

-

Proses transfer ini biasanya akan memakan waktu sekitar 10-15 menit, namun bisa juga memakan waktu lebih lama. Jika proses transfer selesai, Anda dapat melihat nominal penerimaan di wallet tujuan Anda.

Silahkan klik tombol dibawah ini untuk medapatkan petunjuk cara Cek Hasil Penerimaan Crypto yang di kirim :



Semoga Anda sukses selalu!


Salam Auto- Cuan,


Tim MineStack

Artikel Lainnya

Cara Membuat Wallet Zelcore "FLUX" (KHUSUS yang mempunyai Mesin sendiri)Didalam artikel ini membahas bagaimana cara membuat wallet dan melihat wallet Address untuk menerima hasil mining coin FLUX. . Hal ini lebih diutamakan bagi Anda yang mempunyai mesin mining sendiri
Cara Membuat Akun Zoom Untuk Pembelajaran OnlineDi dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan penting, bagaimana Cara Membuat Akun Zoom Webinar sebagai salah satu perangkat penting yang digunakan untuk mengakses pembelajaran secara Online
Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id