Cara Akses Masuk Dashboard Ke Program Affiliate MineStack

Di dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan penting, bagaimana cara mengakses Dashboard Program Affiliate MineStack. Didalam Dashboard ini, Anda dapat melakukan beberapa hal terkait performa Anda di dalam Program Affiliate MineStack, seperti memeriksa hasil komisi Affiliate Program, Melihat Jumlah Pencairan, Mengetahui Link Affiliate Program dan Menginput Rekening Bank untuk menerima hasil komisi Affiliate Program Anda.

Sebagai Informasi, Pencairan Komisi Affiliate Program akan dilakukan pada tanggal 25 setiap bulannya dengan minimal pencairan komisi Rp200.000,-. Bagi Anda yang ingin mendaftar ikut jadi bagian Affiliate Program MineStack, Anda bisa dapatkan link Affiliate Anda di link ini : https://minestack.id/affiliate

Baik, sekarang mari kita langsung lihat cara masuk akses Dashboard di Affiliate Program MineStack.

LANGKAH 1. Silahkan kunjungi website MineStack di https://minestack.id, lalu klik tombol "LOGIN" di menu kanan atas.

-


LANGKAH 2. Selanjutnya isi email dan password yang sudah di berikan oleh tim MineStack melalui email Anda, lalu klik tombol "LOGIN"

-


LANGKAH 3. Setelah masuk, akan muncul tampilan seperti ini di layar Anda. Anda bisa mengubah password dengan klik tombol "Ubah Password".

-


LANGKAH 4. Untuk masuk ke dalam Dashboard Affiliate Program MineStac, klik tombol "Lihat Afiliasi" atau Anda juga bisa ke menu "AKUN" di kanan atas lalu klik "Afiliasi.

-


LANGKAH 5. Berikut merupakan tampilan "Dashboard Affiliate Program MineStack". Disini Anda bisa melihat hasil komisi Affiliate Anda, Saldo komisi Affiliate yang belum dicairkan dan riwayat pencairan komisi Affiliate Anda.


-


LANGKAH 6. Apabila Anda ingin mengubah atau belum memiliki data Rekening untuk Menerima Komisi Affiliate Anda, maka Anda bisa klik tombol "Ubah Pengaturan". Kemudian Anda dapat isi detail Rekening untuk menerima Komisi Affiliate.

-

LANGKAH 7. Jika Anda ingin mengetahui link Affiliate Anda, maka Anda dapat klik tombol "Buat Link". Lalu pada bagian "Link Asal", Anda dapat memasukan link produk atau webinar Kami yang ingin Anda bagikan/buat link Affiliatenya. Secara otomatis Link Afiliasi akan langsung dibuat. Kemudian klik tombol "Copy Link" lalu Paste dan simpan di catatan Anda.

-

Demikian info mengenai cara mengakses Dashboard Affiliate Program MineStack. Jangan lupa untuk rajin-rajin membagikan link Affiliasi Anda supaya semakin banyak dapat cuan tanpa modal!

Semoga Anda sukses selalu!

Salam Cuan,
Tim MineStack

Artikel Lainnya

Cara Mengecek Hasil Crypto Mining (KHUSUS Transaksi Paket Nebeng)Di dalam Blog post ini, Kami akan menjawab 3 paling pertanyaan umum mengenai cara memeriksa hasil mining untuk paket Nebeng di MineStack. Untuk mempermudah Anda memahami cara mengecek, maka Isi
Whitelist Email : Cara Memastikan Anda Mendapat Email Penting Di Kotak MasukPernahkan Anda mengalami kejadian seperti: setiap email penting yang terkirim yang seharusnya masuk ke inbox email Anda tetapi email tersebut malah masuk ke dalam folder spam? Meskipun sudah diatur
Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id