Cara Cek Apakah Hasil Nebeng Sudah Masuk Wallet Anda

Di dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan paling umum mengenai cara memeriksa hasil penerimaan Crypto yang dikirim dari wallet lain.
Dikarenakan jenis wallet yang digunakan bisa bermacam-macam, maka pada post kali ini Kami akan menunjukan cara memeriksa penerimaan hasil nebeng di jenis wallet yang paling banyak digunakan yaitu Binance. Cara pengecekan penerimaan hasil nebeng di wallet platform lain mungkin akan sedikit berbeda, namun menu yang diberikan oleh plaform lain tidak jauh beda dengan yang Kami tunjukkan saat ini.

Pada contoh ini, Kami menunjukan cara melakukan pengencekan dengan koin "ETH", jika Anda ingin melakukan pengecekan koin lain, caranya akan tetap sama.

1. Masuk ke aplikasi wallet Anda yaitu Binance, lalu pada bagian menu dibawah. Pilih menu wallet/dompet.
-

2. Setelah itu Anda bisa tekan menu "Spot" yang terdapat pada bagian atas. Lalu tekan gambar menu seperti yang ditunjukan pada tanda panah nomor 2.
-

3. Selanjutnya pilih Deposit, dan Anda akan melihat history penerimaan Crypto yang telah dikirimkan ke Wallet Anda.
-

Demikian cara mengecek hasil penerimaan Crypto yang di transfer ke wallet Anda.

Semoga bermanfaat!


Salam Auto-Cuan,

Tim MineStack

Artikel Lainnya

Cara Transfer Koin "FLUX" dari Zelcore ke Binance/Tokocrypto Atau Wallet AndaDidalam artikel ini akan membahas bagaimana cara melakukan transfer koin “FLUX” ke Binance/TokoCrypto ataupun wallet yang Anda gunakan. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menukar koin “FLUX” menjadi
Cara Membuat Wallet Zelcore "FLUX" (KHUSUS yang mempunyai Mesin sendiri)Didalam artikel ini membahas bagaimana cara membuat wallet dan melihat wallet Address untuk menerima hasil mining coin FLUX. . Hal ini lebih diutamakan bagi Anda yang mempunyai mesin mining sendiri
Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id