Cara Periksa Alamat BITCOIN di Wallet/Dompet Anda

Cara Periksa Alamat BITCOIN di Wallet/Dompet Anda
Di dalam artikel ini membahas bagaimana cara memeriksa alamat wallet. Hal ini berfungsi bagi Anda yang ingin menerima transfer hasil nebeng Crypto ke wallet Anda.
Dikarenakan jenis wallet yang digunakan bisa bermacam-macam, maka pada post kali ini Kami akan tunjukan cara periksa alamat wallet pada jenis wallet yang paling banyak digunakan yaitu Binance. Cara pengecekan penerimaan hasil nebeng di platform wallet lain mungkin akan sedikit berbeda, namun menu yang diberikan tidak jauh beda dengan yang Kami tunjukkan saat ini.
Pada contoh ini, Kami menunjukan cara melakukan pengecekan koin "BITCOIN" dengan network/jaringan “BNB Smart Chain (BEP20). Jika Anda ingin melakukan pengecekan koin lain dengan jaringan yang tersedia, tahapannya juga sama. Berikut langkah-langkah cara memeriksa alamat wallet BITCOIN dengan network/jaringan "BNB Smart Chain (BEP20) :

1.Silahkan buka aplikasi wallet Anda. Setelah terbuka, Anda bisa menekan menu “Wallets” atau “Dompet” yang biasanya terletak di bagian kanan bawah.

-


2. Setelah wallet terbuka, Anda bisa mencari menu “SPOT”, silahkan ditekan. Terkadang dibeberapa aplikasi wallet tidak memiliki menu ini, namun langsung terdapat menu “Deposit” atau “Setoran”.

-


3. Selanjutnya tekan tombol “Deposit” atau “Setoran”.

-

4. Silahkan cari koin yang ingin Anda terima. Anda bisa menggunakan pencarian dibagian atas kiri atau Anda bisa scroll ke bawah.

-




5. Pada bagian ini Kami memberikan contoh menggunakan koin “BTC (Bitcoin)”.

-


6. Setelah itu, maka akan langsung muncul network/jaringan yang akan digunakan. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Disini Kami akan menggunakan “BNB Smart Chain (BEP20)”.
PENTING : Jaringan PENGIRIM dan PENERIMA HARUS SAMA. Tidak boleh berbeda, karena akan mengakibatkan transfer tidak dapat sampai ke tujuan.

-



7. Setelah memilih network/jaringan, maka akan langsung muncul alamat wallet Anda. Anda bisa copy alamat wallet Anda dengan tekan tombol yang diberi tanda panah menurun. Jika Anda ingin merubah jaringan penerima, maka Anda bisa tekan tombol yang diberi tanda panah keatas.

-


Demikian langkah-langkah untuk memeriksa alamat wallet Anda. Jangan lupa selalu cek Kembali alamat wallet penerima jika Anda ingin melakukan transfer agar Crypto yang Anda transfer sampai ke wallet yang Anda tuju.
Semoga bermanfaat! Salam Auto-Cuan,

Tim MineStack

Artikel Lainnya

Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id