Cara Melakukan Pendaftaran/Registrasi di Website Binance

Cara Melakukan Pendaftaran/Registrasi di Website Binance
Di dalam artikel ini membahas bagaimana cara melakukan registrasi akun binance pada website binance . Hal ini berfungsi bagi Anda yang ingin menerima transfer hasil nebeng Crypto ke wallet Anda.

Dikarenakan jenis wallet yang digunakan bisa bermacam-macam, maka pada post kali ini Kami akan tunjukan cara cara melakukan registrasi pada jenis wallet yang paling banyak digunakan yaitu Binance.

Berikut langkah-langkah cara melakukan registrasi akun binance pada website binance :

1. Masuk kedalam website Binance dengan klik tombol dibawah ini lalu klik " Sign up with email or phone".

-


2. Masukan personal email dan password yang ingin anda daftarkan pada akun binance tersebut.setelah itu klik create personal account. Lalu akan muncul kode verifikasi yang akan anda dapatkan di email yang anda gunakan untuk mendaftar dan masukan kode verifikasinya pada halaman registrasi binance.

-


3.Setelah itu anda akan masuk ke dalam halaman dashboard dan Klik tombol "Get Verified".

-


4.lalu klik kembali tombol "get verified"

-


5.Setelah itu anda akan diminta untuk mengisi data-data diri anda .Dan ikuti tahap verifikasi yang ada hingga selesai.

-

6. Setelah tahap verifikasi sudah disetujui maka anda sudah bisa menggunakan binance untuk melakukan transaksi ataupun menerima transaksi.

Demikian langkah-langkah untuk melakukan registrasi akun binance pada website binance .

Semoga bermanfaat!

Salam Auto-Cuan,



Tim MineStack

Artikel Lainnya

Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id