Cara Akses Zoom Untuk Mengikuti Training MineStack

Cara Akses Zoom Untuk Mengikuti Training MineStack
Di dalam artikel ini membahas bagaimana cara akses zoom untuk mengikuti training dari MineStack. Hal ini dapat mempermudah Anda untuk mengikuti kelas training yang diadakan oleh MineStack. Pada contoh kali ini, saya akan menggunakan tampilan laptop.

Untuk tampilan HP tidak akan berbeda jauh dengan tampilan laptop, hanya tata letak saja yang berbeda.


Berikut langkah-langkah cara akses zoom untuk mengikuti training dari MineStack :
1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi “ZOOM” yang sudah terinstall di Laptop maupun HP Anda. Jika Anda belum menginstall aplikasi “ZOOM”, Anda dapat download melalui tombol di bawah ini sesuai dengan perangkat Anda.


CATATAN : ANDA DAPAT MELANJUTKAN KE LANGKAH SELANJUTNYA JIKA ANDA SUDAH MENGINSTALL APLIKASI ZOOM
Jika Anda mengguunakan laptop, download dengan tekan tombol ini
Jika Anda mengguunakan laptop, download dengan tekan tombol ini

2. Silahkan Anda masuk ke email Anda dan cari email Kami yang berjudul “SELAMAT BERGABUNG, BERIKUT TIKET MASUK ANDA”, lalu scroll ke bawah.


-


3. Anda akan menemukan tulisan “LINK ZOOM WEBINAR”. Silahkan klik tulisan tersebut.
PENTING : BAGI ANDA YANG BELUM MASUK KEDALAM CHANNEL TELEGRAM KAMI, HARAP DAPAT KLIK TULISAN “BERGABUNG DALAM CHANNEL TELEGRAM” KARENA SEMUA UPDATE DAN PENGUMUMAN AKAN DI BERIKAN MELALUI CHANNEL TELEGRAM KAMI.


-


4. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, silahkan tekan tombol “Open Zoom Meetings”. Jika tombol diatas tidak muncul Anda dapat menekan tombol biru “Launch Meeting".

-

5. Setelah menekan tombol, akan muncul tampilan seperti ini. Anda tinggal tekan tombol “Sign in to Join"
-

6. Selanjutnya silahkan tekan logo Google untuk sign in menggunakan akun google Anda. Jika Anda tidak terhubung dengan google, Anda akan diminta untuk login ke menggunakan akun Gmail Anda. Silahkan login menggunakan akun Gmail Anda.
-

7. Setelah selesai, Jika Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini. Anda dapat menunggu terlebih dahulu hingga training dimulai.
-

Demikian langkah-langkah untuk mengakses zoom training dari MineStack. Semoga Anda dapat mengikuti training dari MineStack dengan lancar dan tidak terkendala apapun.


Salam Auto-Cuan

Tim MineStack

Artikel Lainnya

Cara Periksa Alamat FLUX di Wallet/Dompet AndaDi dalam artikel ini membahas bagaimana cara memeriksa alamat wallet. Hal ini berfungsi bagi Anda yang ingin menerima transfer hasil nebeng Crypto ke wallet Anda. . Dikarenakan jenis wallet yang digunakan bisa bermacam-macam, maka pada post kali ini Kami akan tunjukan cara periksa alamat wallet pada jenis wallet yang paling banyak digunakan yaitu Binance. Cara pengecekan penerimaan hasil nebeng di platform wallet lain mungkin akan sedikit berbeda, namun menu yang diberikan tidak jauh beda dengan yang Kami tunjukkan saat ini. . Pada contoh ini, Kami menunjukan cara melakukan pengecekan koin "FLUX" dengan network/jaringan “BNB Smart Chain (BEP20). Jika Anda ingin melakukan pengecekan koin lain dengan jaringan yang tersedia, tahapannya juga sama. Berikut langkah-langkah cara memeriksa alamat wallet :. 1. Silahkan buka aplikasi wallet Anda. Setelah terbuka, Anda bisa menekan menu “Wallets” atau “Dompet” yang biasanya terletak di bagian kanan bawah. . 2. Setelah wallet terbuka, Anda
Cara Cek Apakah Hasil Nebeng Sudah Masuk Wallet AndaDi dalam Blog post ini, Kami akan menjawab pertanyaan paling umum mengenai cara memeriksa hasil penerimaan Crypto yang dikirim dari wallet lain. . Dikarenakan jenis wallet yang digunakan bisa
Cara Transfer Koin "FLUX" dari Zelcore ke Binance/Tokocrypto Atau Wallet AndaDidalam artikel ini akan membahas bagaimana cara melakukan transfer koin “FLUX” ke Binance/TokoCrypto ataupun wallet yang Anda gunakan. Hal ini bertujuan agar Anda dapat menukar koin “FLUX” menjadi
Sosial Media
Hubungi Kami
0815 2944 9554
support@minestack.id
Berita Newsletter
`Berlangganan
Alamat
Benoa Square Lt 2, Jl. Bypass Ngurah Rai No.21A, Kabupaten Badung, Bali 80361
Disclaimer
*Hitungan hash rate berdasarkan algoritma SHA256. Apabila ada perubahan algoritma maka hashrate yang didapatkan akan disesuaikan dengan algoritma yang baru dengan proporsional kekuatan mesin yang setara dengan algoritma sebelumnya.
**Semua angka dan diagram hanyalah ilustrasi dan bukan bagian dari kontrak penawaran Kami. Hasil mining bisa berubah sewaktu-waktu berdasarkan berbagai macam faktor termasuk tapi tidak terbatas pada: level mining difficulty, perubahan aturan protokol, perubahan harga pasar crypto, perubahan harga listrik, perubahan hukum dan undang-undang yang berlaku, dan lain sebagainya yang muncul di kemudian hari
Copyright 2022 ©- MineStack.id